Agung widodo
Agung widodo
  • May 26, 2022
  • 9087

TNI dan Polri Bersinergi Bahu Membahu Sukseskan TMMD Reg ke 113 Kodim Blora

TNI dan Polri Bersinergi Bahu Membahu Sukseskan TMMD Reg ke 113 Kodim Blora
Foto Giat: TNI-Polri Laksanakan Pembangunan Jalan di Lokasi TMMD Reg Kodim Blora. Rabu, (25/05/2022).

BLORA - Meskipun program TMMD Reguler ke-113 ini adalah merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para tim Satgas dari TNI dan masyarakat, akan tetapi tidak membuat anggota Kepolisian tinggal diam, mereka juga ikut berjibaku membantu para personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0721/Blora yang bekerja kegiatan Program TMMD di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Tampak para personil Polri dari Polsek Jati Polres Blora membantu para Satgas TMMD dan masyarakat memperbaiki jalan yang menjadi program fisik TMMD ke-113.

 

Salah satu personel Satgas TMMD Serda Mulyono menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Anggota Kepolisian dari Polsek Jati yang telah membantu melakukan kegiatan pembangunan jalan Program TMMD ke-113.

“Alhamdulillah kita dibantu oleh rekan-rekan dari POLRI sehingga pekerjaan yang kita lakukan bisa ringan, ” kata Serda Mulyono. Rabu, (25/05/2022).

Kegiatan yang dilakukan bersama-sama oleh anggota TNI, Polri dan masyarakat di lokasi TMMD dan melakukan kegiatan pembangunan fisik ini merupakan bentuk sinergi antara TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Editor           : JNI JIS Agung 

Sumber        : Penrem 073/Mkt

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU